Sabtu, 06 April 2013

Coboy Junior The Movie

Coboy Junior bakal tampil dalam film layar lebar, "Coboy Junior The Movie".

Dengan konsep film musikal, Falcon Pinctures yang penggagas proyek ini, sudah menyiapkan 30 lagu yang akan dibawakan sepanjang film. "Tentu saja lagu-lagunya Coboy Junior masuk. Ditambah dengan beberapa lagu popular lainnya,” terang Frederica, produser Falcon Pictures, saat jumpa pers di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Sabtu (16/2).
Lagu-lagu yang akan dibawakan, di antaranya lagu "Bujangan" (Koes Ploes), "Superman" (Lucky Laki), "Kompor Mleduk" (Benyamin), "Pupus" (Dewa).

"Film ini rencananya akan mulai syuting awal Maret. "Bangga, bentar lagi main film. Kami beruntung ditangani orang-orang yang professional,” ujar Rizki
“Film ini akan jadi film musikal yang ditunggu. Musik di film ini bukan sekedar tempelan,” tambah Frederica.
Selain lagu-lagu yang sudah diperdengarkan, lanjutnya, ada satu lagu baru dari Coboy Junior yang akan menjadi kejutan di film tersebut. "Ada satu lagu baru dari Coboy Junior. Lagu tentang meraih mimpi. Judulnya nanti saja menunggu film rilis, ya," ujarnya berahasia.

Anggi Umbara, yang akan menyutradarai film ini, mengungkapkan bahwa para personel Coboy Junior bakal berperan sebagai diri mereka sendiri. Adapun cerita yang disajikan adalah perjalanan dari awal pertemuan masing-masing personel, proses pembentukan Coboy Junior, hingga muncul beragam konflik di tengah mereka. "Film dibikin untuk merekam perjuangan mereka. Membentuk karakter, persahabatan, dan pembuktian diri menjadi entertainer," ulas Anggi, 

Kepopuleran Coboy Junior, diakui oleh Frederica, produser Falcon Pictures, menjadi daya tarik pembuatan film ini. "Mereka layak dan pantas dibikinin film. Perjuangan mereka untuk menjadi seperti ini bisa jadi inspirasi," katanya. Syuting film ini akan dilakukan di Jakarta dan Korea. "Yang di Jakarta kita usahakan agar tidak jauh lokasinya dari sekitar Jakarta. Karena jadwal mereka padat. Supaya nggak habis di jalan waktunya," ujar Frederica.

Selain anak-anak Coboy Junior, film berkonsep musikal yang menghadirkan 30-an lagu ini juga akan menghadirkan bintang-bintang lain. Di antaranya, Abimana Aryasatya dan Astri Nurdin. Menurut Anggy, film Coboy Junior The Movie tentunya akan diwarnai plot cerita yang mendukung dengan pemberian warna film yang mendidik, menginspirasi, sekaligus menghibur bagi para penonton. Film ini juga akan menghadirkan suguhan indah yang berasal dari perpaduan nyanyian dan tarian dengan gemerlap lampu stage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar