Sabtu, 06 April 2013

Tour 30 Kota CJR - CJR Generation Tour 2013

Seusai mengadakan konser di atas pesawat 20 April 2013 mendatang, Coboy Junior (CJR) akan langsung melanjutkan tur 30 kota di Indonesia dengan tema "CJR Generation Tour 2013".


Tidak hanya menyuguhkan penampilan CJR secara vokal, tapi tur tersebut akan dilengkapi dengan band pengiring dan koreografi. Anas, pihak promotor, mengatakan, di semua kota juga akan ada kejutan-kejutan untuk Comate--fan CJR. "Konsep kali ini berbeda, kali ini full band dan full dancer, dan akan ada gimmick tertentu," kata Anas di FX Sudirman, Jakarta, Ahad, 17 Maret 2013.

Aldi, Iqbaal, Bastian, dan Rizky pun telah menyiapkan mental dan fisik untuk tur mereka. "Senang pastinya dan mau lihat excited-nya Comate di setiap kota," Rizky menjelaskan perasaannya menjelang tur yang akan dijalani CJR sepanjang tahun 2013 ini.

Dalam tur 30 kota tersebut, mereka pastinya akan hadir di kota dari Sabang sampai Merauke. Kota yang sudah pasti akan mereka kunjungi, antara lain, Aceh, Medan, Kupang, Makassar, Yogyakarta, dan Solo.

Penjualan tiket di setiap kota akan berbeda harga. Namun, menurut promotor, tiket akan dijual dalam kisaran Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu. Dengan range harga tersebut, para Comate dapat menyaksikan penampilan CJR yang akan membawakan 16 buah lagu. Selain itu, di beberapa kota nantinya akan ada tambahan acara untuk meet and greet langsung bersama keempat personel Coboy Junior. Una mana aja untuk info kota mana aja yang bakal dikunjungi, tunggu next info yaa!! atau follow aja twitter kita @CJRmate_Nabire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar